Jumat, 23 Januari 2009

KUMPUL "BOCAH"




Kamis kemarin di tengah kesibukanku -ceileee...sok sibuk neh!- aku menyempatkan diri tuk bertemu dengan teman-teman senasib seperjuangan semasa aku berjibaku di dunia olahraga. Mereka adalah Puput, gadis berusia 21 tahun ini merupakan junior ku baik di perkuliahan, taekwondo, sampai di rumah -rumah kami hanya berjarak 7 rumah saja-. Puput ini pantang menyerah menyatukan jadwalku dengan jadwal teman-teman lainnya agar kita bisa berkumpul seperti dulu kala. Berkat perjuangannya tersebut akhirnya 4 orang dapat dihadirkan dari sekian banyak teman-teman lainnya. Thanks ya Pute!!!
Selain Puput ada juga Stephanus atau yang lebih akrab ku sapa Ntip. Cowo yang satu ini usianya setahun di bawahku tetapi dia jauh lebih "senior" dariku dalam hal prestasi. Dia sudah malang melintang di dunia per-taekwondo-an. Prestasinya banyaaaaaaaaaaak....banget! Terakhir Desember kemarin dia berhasil mendapatkan emas pada Kejurda Taekwondo Se-Jawa Barat di Bogor. Beberapa bulan sebelumnya dia menjadi juara ke-II pada Kejurnas Mahasiswa di Cibubur. Pada PON Kaltim kemarin dia berhasil merebut perunggu pada cabang olahraga yang sangat dicintainya, taekwondo. Sejak dulu hingga sekarang, Ntip sangat hobi menghabiskan energi buat olahraga. Mulai dari taekwondo, bulutangkis, sepak bola, fitness, sampe main karet juga dia oke ajah :D Gak heran kalo dia jarang sakit :-) tapi sekalinya sakit...obatnya itu agak susah dicari karena dia cuma bisa minum INZANA wakakakakakakak....badan boleh gede tapi obat tetap aja balita hihihihihihihihi -sorry ya ntip!-
Kemarin juga turut bergabung ibu satu anak yang notabene adik kelas ku di SMA juga turut meramaikan suasana. Saking ramainya sampe kadang bikin malu! Meski dah punya anak, tetap aja kelakuan gak banyak berubah. Masih suka loncat-loncat di eskalator, ketawa ngikik sampe bikin orang takut, mata melotot kalo liat cowo ganteng huwahahahahahahaha...mentang-mentang lagi gak jalan sama suaminya :P Ini orang suka ngeselin dan loadingnya lamaaaaaaaaaaaaaaaa...........banget!!! kayak sekarang dia lagi ol dah dibilang jangan ganggu dulu coz aku masih ngetik eh teteup aja dia kekeuh nanya cara upload foto di FB :-(
Acara dimulai sekitar pukul 4, diawali dengan sapaan Ntip ke aku yang lagi duduk sambil ngerancang jadwal ngajar YM di lobi MM 2 Bekasi. Sapaannya agak ngeselin: "Halo nenek!!!" sambil cengar-cengir dia berdiri di depanku. Ugh...aku manyun aja tanda protes! Tapi ternyata gak guna juga tuh karena yang diprotes gak paham malah ketawa-ketiwi dan tidak lama kemudian 2 makhluk lain pun tiba. Pute n Lonce yang baru aja datang dah pecicilan kesana-kesini sambil ketawa-ketiwi (^.^). KUMPUL "BOCAH" pun dimulai.
Acara pertama adalah NOBAR alias NOnton BAReng (n_n). Berhubung di MM filmnya gak ada yang oke, jadilah kita berpindah ke XXI yang ada di seberang. Sepanjang jalan kita ngobrol seru sambil sedikit ngebahas hal-hal gak penting gitu deh pokonya yang penting ngomong aja :P begitu masuk lokasi baru kita semua kebingungan karena gak familiar sama lokasi tempat kita berada sekarang. Jadilah kita muter-muter belagak sok tahu gak mo nanya ke informasi dimanakah letak XXI?! Pokonya muter aja dengan keyakinan penuh bahwa XXI ada di lantai paling atas :P
Sampai di tujuan ternyata kita kebingungan lagi tuk memutuskan film apa yang mo kita tonton. Setelah berembuk akhirnya kita memberikan kesempatan bagi pria terganteng -karena cuma dia satu-satunya pria yang ada dalam kelompok kita sore itu- yaitu Ntip dalam kelompok untuk menentukan pilihan. Alhamdulillah pilihan dia sejalan dengan aspirasi kita yaitu film RED CLIFF.
Berhubung film baru akan dimulai 6:30 malam jadilah kita makan dulu di Bakso Lapangan Tembak Senayan. Saat itu Ntip ngajak gebetannya yang notabene adalah muridnya juga. Ckckckckckckck...dasar anak muda jaman sekarang :P Selama makan kita ngobrol ngalor-ngidul. Di sela-sela obrolan, ibu satu anak mendadak pengen konsul sama diriku. Ya jelas saja aku meNOLAK dengan GEGAP GEMPITA hehehehehehe secara kita kan lagi pengen santai masa mo diubah jadi serius sih! Sorry ya Na, next time kita buat sesi khusus aja kalo mo konsul. PISS...ang goreng!!! :P Dah gitu si Ntip ikutan request aneh lagi. Masa dia mupeng ngeliat makanan pajangan, ya jelas aja dilarang sama pelayannya lha wong yang di dalam toples makanan palsu semua :-))
Selesai makan kita ke lantai paling bawah buat sholat Maghrib. Lagi-lagi untuk menuju ke musholla kita belagak sok tahu lagi. Gak ada yang mo tanya cuma modal feeling doank. Alhamdulillah ketemu juga musholla bagus di dekat parkiran motor. Sementara yang lain sholat, aku meyibukkan diri dengan main tenis pake HPnya Puput :D Waktu aku lagi main HP tiba-tiba aja ada seorang bapak yang ngajak ngobrol, ujung-ujungnya pengen titip tas n sepatu karena dia pengen wudhu. Haiyah...ada-ada aja!!!
Pukul 6:30 kita lari-lari ke atas karena takut filmnya udah mulai. Ternyata eh ternyata...filmnya belum dimulai (^.^) jadi kita gak ketinggalan deh. Senangnya...:-)
RED CLIFF bercerita tentang peperangan yang terjadi di daratan Cina di sekitar karang merah. Ada serunya tapi juga ada sedihnya. Kekerasan yang ditampilkan dapat diimbangi dengan beberapa adegan yang mengundang gelak tawa. Pokonya I raised 2 thumbs 4 it :-) Waktu lagi asyik nonton, orang di sebelahku beberapa kali menerima telfon. Ugh....rasanya aku ingin protes tapi ku urungkan niatku dan ku putuskan agar fokus ke film aja daripada sama annoying man beside me :-(.
10 menit menjelang pukul 9 kita sudah berada di luar studio. Asyik foto-foto di depan poster-poster film yang dipajang di dekat pintu masuk. Hihihihihihihi...muka tembok gitu deh :D Tapi justru itu yang buat semarak suasana. Masih suka senyum-senyum sendiri kalo lagi ingat sama hal itu.
Akhirnya acara pun ditutup dengan cipika-cipiki antara aku-Puput-Lona. Ntip gak ikutan, dia cuma bisa menatap dari tempat dia berdiri yang tidak jauh dari tempat kami berdiri dengan tatapan MUPENG!!! wakakakakakakakak....
What a nite 2 remember (n_n)
I'll c u around next time, ok!

-rf-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

T'Rikaaaaaaaa!!!
Koq namaku disebutin yg trakhir siyyy?!?!?!?!
Heheee..

Not bad...4 an amateur.
Hihiihii...
Ampyuuun teeeeh!!!
Bagus koq tulisannyaaaaa...

Btw,bener ya kapan2 cari wkt 4 consultation?!?!?!
Tapi grateeeeees....
Huahahaaaa...

Hmmmm..
Hopefully qta bisa ngumpul2 lagi kaya kemaren ya teh?!?!?
Amiiiin...


(^.^)

fitri mengatakan...

Yang udah punya anak emang namanya terakhir wekekekekekekek....

U said i'm an amateur...yeah right!
We'll c if u can do better than me :P

Free consultation??? hmmm...let me think about it first y...

Anyway, thanks 4 ur comment (n_n)