Minggu, 13 Februari 2011

HUJAN OH HUJAN...

Sejak Shubuh rintik hujan mulai membasahi bumi. Udara dingin terasa menusuk kulit ketika aku memacu motor menuju ke rumah mama guna menjalani rutinitas pagi. Rasa kangen yang luar biasa terhadap Haekal kian membuncah hingga tak ku hiraukan tetesan hujan dan dinginnya angin yang berhembus menerpa wajahku di pagi tadi. Hanya satu yang ada di kepalaku: aku harus bertemu Haekal.

Sekedar informasi, Haekal putra pertamaku untuk sementara tinggal dengan mama karena alasan tertentu. Jadi setiap hari aku datang pada pagi hari sebelum berangkat bekerja dan malam sepulang bekerja. Kalau ditanya apa aku gak kangen? ya jelas jawabanku adalah KANGEN BANGET. Tapi inilah konsekuensi dari ibu bekerja. Harus pandai membagi waktu dan memanfaatkan setiap momen yang ada untuk mengubahnya menjadi lebih berkualitas. Khususnya ketika aku tengah bercengkerama dengan Haekal.




Gini neh gayanya Haekal di pagi hari :D

Setelah mempersiapkan segala hal yang akan dibawa untuk bekerja, tibalah waktunya berpamitan sama Haekal. This part never felt easy for me :-( Aku gendong lalu ku peluk dengan erat. Melihat tawanya sangat sangat sangat berarti bagiku. Sungguh aku sangat mencintai buah hatiku ini,,,,

Anyway, the rain was getting heavier and caused traffic jam on highway. Seperti biasalah namanya macet tuh udah jadi langganan ibu kota. Jadi dinikmatin aja lah dengan cara ngobrol ngalor-ngidul plus setel radio andalan yang muterin lagu-lagu terbaru. Mantab! Cuma kurang kopi doang neh :p

Sampai di tujuan -Sekolah Alam Bintaro- ternyata malah ngantuk. Selesai psikotes, aku langsung menyalakan laptop guna mengerjakan laporan. Tapi aku menyempatkan diri untuk ngeBlog dulu sambil menikmati pemandangan di luar jendela. Seperti ini:



Cuaca begini kok aku malah jadi makin kangen Haekal ya....gak sabar rasanya ingin lihat Haekal sekolah ^_^


Bintaro, 14/02/2011

-rf-

Tidak ada komentar: