Rabu, 19 Desember 2012

SAYA KEBERATAN LOCH!

Pagi ini berangkat kerja dengan setengah hati. Kebayang gak sih dari jam 5 pagi saya sudah menerima bbm panjang lebar dari klien yang isinya membahas agenda meeting yang dibatalkan hari ini. Beberapa masalah manajemen dan juga jadwal konsultasi dengan konsultan. Omaigat....gak bisa nunggu sampe office hour ya?!

Hal kayak gini sering kali terjadi dan saya punya andil juga sehingga hal ini kerap berulang. Seharusnya kalau tidak mau hal seperti ini terjadi ya saya tidak perlu merespon hingga masuk waktu office hour. Cuma ya dasar saya juga bawaannya 'gatel' kalo bb udah bunyi pengennya ngintip aja pesan baru dari siapa yang masuk. Ujung-ujungnya kalau yang dibahas kerjaan hasilnya dongkol dan bisa bikin mood jelek sepagian.

Pas sampe kantor juga tau-tau atasan saya minta saya membuat brosur untuk psikotes dan rencananya itu akan ditawarkan ke sekolah di area Jakarta dan Bekasi. Saya keberatan dan saya menunjukkannya dengan mengemukakan alasan bahwa saya tidak punya tim dan tidak ada alat tes juga. Saya males banget ngerjainnya karena yang sekarang aja udah overloaded apalagi kalau ditambah jasa psikotes lainnya. Memang sih pendapatan saya akan bertambah tapi buat saya gak worthed dengan pengorbanan waktu yang harus saya lakukan. Saya juga gak mau nambah jam praktek karena nanti bisa runyam perencanaan yang sudah saya atur selama ini. Saya harus bersabar selama 10 bulan hingga akhirnya bisa merasakan enaknya kerja part time dan saya gak akan mengorbankan waktu lebih banyak lagi. I want to have more time with my family. I don't give a damn with work. I feel quite satisfied with my life.

Saya keberatan dengan segala penambahan waktu kerja yang hendak dilakukan kantor karena saya tidak mau mengikatkan diri terlalu dalam dengan tempat yang sekarang. Saya ingin mencari pengalaman lain dan mengepakkan sayap bersama teman-teman lainnya. Teman-teman seprofesi akan sangat membantu baik dalam pengerjaan laporan maupun dalam hal menjaga stabilitas mood saya. Intinya saya kangen sama rekan-rekan kerja lama. Gak mau stuck di sini.

Semoga ada project yang bisa jebol, jadi kan ilmu kepake, materi juga dapet hehehehe. Sekarang lagi kejar setoran untuk rencana masa depan. Harus bisa disiplin dalam mengatur keuangan dan merencakan keuangan yang stabil dan mandiri.

Oke deh, cukup dulu ngalor-ngidul untuk hari ini. Sekarang mo kerja lagi nanti kalau si ibu balik belum kelar kerjaan bisa berabe. Ciao!


20 Des. 2012 -tanggung bulan-

-rf-

Tidak ada komentar: