Sabtu, 01 Desember 2012

AKHIRNYA NONTON JUGA "BREAKING DAWN: PART TWO"

Sejak film Twilight pertama kali dirilis sekitar tahun 2009, saya sudah 'jatuh cinta' dengan film ini. Saya suka dengan cerita dan para pemerannya. Kristen Stewart pas banget meranin tokoh Bella Swan yang lugu hingga akhirnya bertransformasi menjadi vampir. Edward Cullen, sosok vampir muda ganteng yang cool cocok banget dengan karakter asli Robert Pattinson -ini bukan berarti saya kenal dekat ya makanya bisa komen gini :D. Untungnya saya nonton film yang pertama dulu baru setelah itu melahap 4 novel karya Stephanie Meyer ini jadi pas nonton filmnya gak terlalu kecewa banget karena gak beda jauh dengan apa yang ada di imajinasi saya.

Back to topic. Jadi kemarin siang saya janjian sama salah satu teman dekat yang juga tetangga sekaligus adik kelas serta teman kantor hehehe si Puput tea. Kita janjian nonton dan pada saat antre kita dikelilingi oleh ABG yang masih mengenakan rok biru menandakan mereka masih duduk di bangku SLTP. Dalam hati saya sudah merutuk suasana nonton akan sedikit terganggu dengan celoteh para ABG rok biru. Bukannya saya belagu atau sombong, cuma saya gak cocok aja sama gaya ABG jaman sekarang yang perilakunya melampau umur kronologis mereka sendiri. Walhasil kita duduk di deret bangku ke-3 di depan layar. Gak terlalu mendongak dan gak bikin mata jereng karena miring posisinya.

Add caption
Meski sudah baca novelnya tapi tetap aja pengen banget lihat visualisasi mereka di layar lebar. Romansa kisah cinta vampir yang punya anak. Unik aja dan rada menggelitik. Ada adegan konyol tapi ada juga romantis dan sedihnya. Gimana dilemanya punya sahabat yang jatuh cinta tapi bertepuk sebelah tangan. Gimana kekuatan hubungan keluarga terasa begitu kuat. Saya kasih jempol deh buat film Breaking Dawn: Part Two. Gak nyesel udah keluarin duit buat nonton hehehehe

Selesai nonton, kita memutuskan untuk terus menunggu film berakhir diputar. Sampe cast sekalian kita tunggu. Kita nunggu momen tarian yang dilakukan semua kru film untuk sutradaranya. Tapi gak kesampaian karena keburu kosong bioskop dan dengan berat hati kita bangun deh :(

Berarti emang belom jodoh nonton tariannya hehehe nanti aja search di youtube :p Jadi minat pengen ngoleksi dvd-nya nih. Kira-kira mahal gak yaaaa.......


Yo wis lah....cukup sekian dan terima kasih :D

Weekend, Dec. 1, 2012
-rf-

Tidak ada komentar: