Minggu, 22 Juli 2012

DEAR MBA...

Kali ini saya mau sedikit berbagi cerita tentang salah satu teman Support Group (SG) yang saya kagumi. Sebetulnya hampir semua anggota SG saya kagumi tapi untuk sosok yang satu ini agak lebih spesial mengingat berbagai pengalaman luar biasa yang pernah dijalaniserta perjuangan yang ia hadapi hingga saat ini. I admire her intelligence, spirit and the way she live her life.

Saya masih ingat perbincangan terakhir kita beberapa hari yang lalu ketika kita hanya berdua di mobil dalam perjalanan pulang. Saat itu saya bercerita tentang berbagai hal yang sedang saya hadapi di perkuliahan. I told her about my mixed feelings. Suddenly I wanted to know about her feeling toward her study in Aussie. So I asked the forbidden question :D "Mba, are you happy....with your study?" I was grinning when I asked her that question. And she laughed and said: "Sial, sial, sial. 3x sial Rika. Seperti tokoh dari novel yang baru aku baca beberapa waktu yang lalu".

Then we laughed ourselves. That was unforgettable moment we've had. There's always honesty between us and we're always feel free to express our feelings without afraid of being judged. We don't judge wether it's right or wrong. We just share our feelings. That's all. If we want to be jugded we will ask for it.

Kemarin sebelum berangkat kembali ke Aussie untuk melanjutkan studi, kita sempat bbm-an. Intinya beliau minta didoakan agar diberi kesabaran, kekuatan dan kemudahan dalam menjalani studi di sana dan bisa meraih cita-cita sesuai impian. Saya gak jawab banyak cuma saya bilang saya bersedia menjadi pendengar yang baik dan teman bbm-an yang suportif :-)

Take care mba....hope to see you again by the end of this year with new stories ^__^

We love you always...unconditionally....



Ramadhan, day 3

-rf-

Tidak ada komentar: