Jumat, 09 Agustus 2013

HITUNGAN MUNDUR, YEAY!!!

Akhirnyaaaaaaaaa....dalam hitungan hari saya akan terbebas dari rutinitas menjemukan yang membuat kepala mau pecah. Yup, dalam hitungan hari saya akan full resign dari pekerjaan yang sudah saya geluti selama hampir 2,5 tahun. Setelah melalui proses alot dan enak-gak-enak dengan atasan akhirnya saya ngotot aja untuk resign. Kalau dipaksakan lebih lama lagi yang ada malah akan memperburuk situasi. Soal rizki pasti Allah kasih jalan selama saya terus ikhtiar maka pasti akan diberi.

Yang pasti setelah resmi full resign saya akan beristirahat dulu dan menikmati hari libur bersama keluarga di rumah. Udah kebayang sih rute jalan-jalan wisata kuliner yang akan saya jalani nanti. Asyik...asyik....kebayang serunya!

Betapa selama 2,5 tahun ini banyak sekali hal-hal yang saya lewatkan dan sekaranglah waktu untuk menebus itu semua. I'm gonna put myself first and ignore the others. It's ME TIME!

Cikarang, 10 Agustus 2013

-Free Me!-

Tidak ada komentar: