Selasa, 19 April 2011

KENANGAN ITU DATANG LAGI....

Suasana malam ini tidak terlalu sunyi. Bulan bersinar terang ketika aku pulang. Bulan begitu indah...bulan purnama bulat sempurna....namun entah kenapa hatiku terasa hampa. Kesedihan sekonyong-konyong menyergap dan menyesakkan dada...ada apa gerangan dengan diriku?

Sekelebat kenangan terlintas di benakku. Sebuah senyum khas terpancar dari wajah tampan pemuda tanggung. Senyum yang hangat dan terasa menyejukkan hati. Senyum tulus yang menyiratkan kebanggaan serta kasih sayang yang dalam. Aku baru menyadari bahwa aku merindukanmu de'....

Duka itu datang lagi, luka ku pun basah kembali...

Aku rindu canda tawamu...aku rindu senyum manismu...aku rindu bermanja denganmu...aku rindu berbagi kisah denganmu...sungguh aku rindu :-(

Dua tahun telah berlalu namun kenangan itu masih tersimpan rapi di ingatanku. Kau sungguh tak terganti de'...


Bedroom, April 19th, 2011

-teteh-

Tidak ada komentar: