Rabu, 02 Maret 2011

TERUSIK JADI BERISIK!

Beberapa hari ini saya merasa tidak tenang. Ada rasa yang menggelitik hati dan menghujam jiwa. Hhhhhh...rasa seperti ini membuat saya sulit berkonsentrasi dan banyak melakukan kesalahan ketika bekerja. Mulai dari salah ketik, salah sebut nama, lupa kirim laporan ke klien, sampe salah jalan waktu nyetir. Doh...bener-bener deh errornya *__*

Komunikasi dengan pasangan juga tidak berjalan dengan baik karena sedikitnya waktu pertemuan di antara kita. Sepertinya memang pasangan saya sudah mulai merasa "gerah" dengan aktivitas saya yang kelewat padat hingga sering pulang malam. I'm sorry but i have to....*self-defense mode ON*

Waktu saya dengan si kecil juga jaaaaaaaaaauh berkurang :-( this really tortured me :-(. I'm sorry for being a lousy mom to you...never meant to neglect you :-(

Setelah dipikir-pikir secara lebih mendalam akhirnya saya menemukan inti dari semua beban pikiran adalah rasa bersalah saya karena hanya memberikan sedikit waktu untuk anak dan suami. Dan yang semakin memperparah rasa bersalah itu adalah karena saya melakukannya dengan kesadaran penuh. Saya memilih untuk menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas demi menghindari konfrontasi yang melibatkan si kecil. Saya memilih untuk "menyiksa" diri sendiri dengan beban pekerjaan yang melimpah guna mengalihkan pikiran dari permasalahan lain. Saya sadar itu namun saya tetap melakukannya :-( what have i done....

Sudahlah, tak ada guna berkeluh kesah. Saya harus bertanggung jawab terhadap semua keputusan yang telah saya buat. Tidak baik menimpakan kesalahan kepada orang lain demi menutupi kelemahan diri.


Grogol, 3 Maret 2011
-galau-



-rf-

Tidak ada komentar: