Sabtu, 15 Agustus 2009

SANTAI SORE DENGAN SI DIAN


Foto waktu di Bandung!

Hari ini Sabtu, tanggal 15 Agustus 2009 aku seharusnya menghadiri resepsi pernikahan salah satu teman SMA di Islamic Center Bekasi dengan sobat SMA lainnya. Tetapi karena satu dan lain hal akhirnya aku batal menghadiri acara tersebut. Agak gak enak juga sih karena tidak bisa memenuhi undangan tapi mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur *haiyah!*. Siangnya sekitar pukul 1 aku bertemu dengan sobat lamaku salah satu SMILEY yaitu Dian. Sambil menemani Dian makan, aku bertukar cerita tentang kegiatan kita sehari-hari. Maklum aja, kita jarang banget bisa kumpul paling komunikasi cuma sebatas FBan aja jadi pas ketemu kita manfaatkan waktu tuk update everything about our lives. It's girl talking time(^_~).

Berhubung sebelum berangkat aku dah makan jadi di tempat makan aku cuma pesan minum soda susu -minuman favorit seseorang yang ku kagumi-. Sementara Dian memesan mie ayam something yang seharusnya tanpa kuah tapi Dian maunya pake kuah. Jadilah simas pelayan bolak-balik dibuatnya. Ckckckckckckckckckck...rempong deh kamyu :D. Sambil cengar-cengir karena sadar kalo diperhatiin Dian nyeletuk: "Ribet ya Ka, gw?!" dan tentu saja aku langsung mengIYAkan hehehehehehe....

Sebetulnya Dian yang baik hati itu niat mentraktir tapi apalah daya lambungku sudah tidak muat menampung makanan baru jadilah aku hanya memesan minum. Gak papa dear, masih banyak kok kesempatan di masa yang akan datang buat dirimu berbuat baik kepadaku lagi *NGAREP mode ON*.

Sambil menikmati santap siang, aku dan Dian berbagi cerita. Pokoknya update segala hal seputar hidup kitalah. Mulai dari urusan penting kayak keluarga dan pekerjaan sampe ke hal yang gak penting macam siapa-menggebet siapa di waktu SMA hahahahahaha
Semakin lama obrolan di antara kita semakin "dalam" sampe Dian beberapa kali mengutuk karena obrolan kita. Piss ya dear...maklum ini udah bawaan "orok" efek kelamaan di bangku kuliah (^_^)v not meant to made you cried :D

Tapi emang dasar kita udah sobatan 10 tahun lebih dikit, jadi mo ngomongin apa aja juga enak. Termasuk ketika ngebahas hal-hal yang gak enak bisa berubah jadi enak *LEBAY SANGAT*. The bottom line is we keep on supporting for each other. Am i right, dear?!

Bagian kocak adalah ketika Dian menceritakan tentang temannya yang menjalani terapi "Sagu Tani" untuk menghilangkan jerawat dari wajahnya. Aku cuma bisa pasang ekspresi ngeri campur males karena ngebayangin prosesnya. Awalnya ku kira sagu itu cukup dioleskan ke wajah sampe kayak badut! hahahahahahaha...tapi ternyata si sagu itu dicampur dengan sedikit air lantas dimakan setiap pagi di saat baru bangun tidur. Eeewww....that must be disgusting!!! Tapi melihat kesungguhan di wajah Dian akhirnya aku cuma bisa bilang: "Beauty is pain ya dear..." intinya aku gak akan mau menggunakan metode ini. Semoga sukses dear dengan "program"mu itu \(^_^)/

Di tempat yang kedua, aku memesan hot cappucino karena lagi butuh asupan kafein biar gak ngantuk. Lagi-lagi Dian yang bayar :D sering-sering aja gini kan jadi enak :p dasar teman gratisan :D ...xixixixixixixixixixi... joking, dear!
Di sini kita melanjutkan obrolan kembali dan karena kita berdua ekspresif jadi kalo cerita kita hampir selalu pake gaya. Ketawa ngikik waktu Dian praktekkin cara Amanda -murid privatnya- kalo lagi berusaha making conversation demi mengalihkan perhatian Dian ketika mengawasi pengerjaan PR. Trus Dian balik ketawa ketika melihat gayaku yang kayak orang menang door prize waktu berhasil merefleksikan apa yang Dian rasakan. Pokoknya SERU deh!!! Dijamin orang-orang gak akan nyangka kalo profesi kita itu guru dan calon psikolog :P

Obrolan jalan dan "perburuan Sagu Tani" juga tetap jalan ^^v. Aku sih ikut aja secara emang lagi pengen jalan tuk mengusir penat yang dah sepekan asyik "menari-nari" di benakku. Cukup menghiburlah...hunting dari satu tempat ke tempat yang lain demi sebungkus sagu :D Dan begitu akhirnya ketemu juga sagu yang dicari kita senyum-senyum puas kayak baru nemu harta karun aja hahahahahahahaha......

Dear, i always pray the best for all of us (SMILEY). May good things will come in our ways... I look forward for our next meeting (^_^)

Saturday night (11:40 pm)

-rf-

Tidak ada komentar: