Selasa, 25 Agustus 2009

Eeeh...ada om Felix (^_^)



Hari ke-2 di bulan Ramadhan cuaca kota Jakarta begitu puaanas…rasanya ingin nyebur ke kolam renang biar adem hehehehehehe… Di Mabes YM sudah berkumpul kakak-kakak pengurus sejak ba’da dzuhur. Teh Eka dan om Wahyu sudah sampai dari jam 1 karena mau mengajar bahasa Inggris tuk adik-adik yang sudah besar. Mba Henny menyusul datang sekitar pukul 2. Hari ini YM akan kedatangan tamu jauh dari negeri kincir angin yaitu om Felix le Chat. Selain itu ada juga temannya om Felix namanya teh Ning yang

jauh-jauh datang dari Bandung ingin berkenalan dengan adik-adik Martabat.
Sosok om Felix yang menjulang tinggi –secara tingginya 195 cm membuat ia menjadi pusat perhatian di lingkungan Tambora yang tidak pernah kedatangan tamu seperti dia. Kalo diliat lagi serasa Edwin Van Der Sar deh beliau. Dengan kaos oranye ngeJrenk bikin orang mau-gak-mau jadi memperhatikan tindak tanduknya yang gak kalah ajaib. Kalo om Felix sendiri menggambarkan sikapnya dengan kalimat: little bit loud…. Kalo little-nya versi om Felix ini bisa bikin geger 1 aula, gimana versi banyaknya ya???? Ckckckckckckckckck….*geleng-geleng kepala*.

Dari awal datang aja om Felix dah asyik foto-foto adik-adik. Terus ketika didaulat sebagai tamu istimewa yang akan diwawancara, gayanya atraktif abiezzzz!!! Lengkap dengan suara dan ekspresi wajah serta gerakan yang unik. Seperti waktu menirukan suara binatang favoritnya yaitu gibbon alias gorilla. Trus waktu berpantomim ria menirukan gaya orang yang sedang menina bobokan anak bayi –farhan yang baru sampai aula jadi korban eksperimen om Felix untuk gaya ini- . Pokoknya gak ada matinya deh <(^_^)/

Gaya salaman om Felix sama adik-adik bikin kita yang hadir di aula gak kuat nahan senyum. Adik-adik yang mo salaman juga jadi maju mundur antara takut dan senang dengan gaya tak terduganya. Kadang salaman sebentar, kadang tangan adik-adik diguncang berkali-kali sampai akhirnya adik-adik menyerah dan bilang “STOP”. Duuuuh….om Felix ada-ada aja nih.

Dan waktunya berbuka pun tiba. Setelah membaca doa lalu adik-adik mengawali berbuka dengan segelas es teh manis. Segaaaaaaaaaaaaaaar……(n_n). Dilanjut makan kue ultah rame-rame –pokoknya yang lahir bulan Agustus ikutan make a wish bareng om Felix dan kak Henny yang ultah di bulan yang sama-. Oia, hidangan buka bersama kali ini disponsori oleh om Felix juga. How generous you are om Felix (“,). Sering-sering aja begini….hehehehehehe….

Pulangnya gak lupa kita segenap kru Martabat berfoto ria dengan berbagai pose. Dan malam itu pun menjadi malam yang indah dan tak terlupakan bagi segenap adik-adik serta kakak pengurus yang hadir. Thank you Felix for visiting Martabat. How lucky we are to have a guest like you (^_^). Hope to see you next year!




Almost midnight
August 25, 2009

-rf-

Tidak ada komentar: