Kamis, 04 Juni 2009

NYARIS SAJA AKU TERTIDUR :P


Sudah beberapa kali aku menyaksikan trailer film ini dan sepertinya cukup menarik untuk ditonton. Melihat aksi Christian Bale sepertinya sekuel film TERMINATOR ini terlihat seru dan menegangkan. Hmmm.....penasaran ingin lihat filmnya. Jadilah pada hari itu aku memutuskan untuk menontonya.

Adegan pembuka film menampilkan seorang napi yang akan menjalani hukuman mati. Napi tersebut dimintakan persetujuan untuk menyumbangkan tubuhnya demi kepentingan penelitian dan keberlangsungan ras manusia. Singkat cerita si napi -Marcus Wright- (bukan Bang Napi loch!) setuju dan disuntikkanlah cairan kimia yang membuat dia terlihat seperti mati. adegan pun berlanjut ke masa depan, tepatnya tahun 2018 -kalo gak salah ya, harap maklum karena ngantuk jadi udah agak lupa- dimana keadaan bumi hancur lebur akibat perang yang terjadi antara manusia dengan mesin -SKYNET-.

Pasukan pemberontak dipimpin John Connor (Christian Bale) berusaha untuk melawan dan menghancurkan SKYNET demi keberlangsungan hidup manusia di muka bumi ini. Dan cerita pun berlanjut dengan aksi baku hantam yang dipenuhi dengan peluru dan bom sehingga membuat pusing kepala. Bla....bla....bla....dan mataku mulai mengantuk....(-.-)

Dan seperti sudah bisa ditebak sebelumnya John Connor berhasil melumpuhkan musuh bersama umat manusia -SKYNET- dengan bantuan Marcus yang ternyata telah bertransformasi menjadi manusia setengah mesin. Ini mirip dengan sekuel film TERMINATOR sebelumnya.... intinya sudah bisa ditebak. Dan SANG JAGOAN pun MENANG!!!

John O'Connor n Marcus

Begitu film berakhir aku bersyukur....akhirnya bisa pulang juga... Tapi yang mengagetkanku adalah suara gemuruh tepuk tangan penonton ketika film usai. Well,..sepertinya sebagian besar penonton tidak sependapat dengan ku :P

I don't really care! Just wanna go home and continue my sleeping time (-.-)


Friday, June 5, 2009

-rf-

Tidak ada komentar: