Rabu, 29 April 2009

RINDU ADE..........

Sendiri aku terdiam di dalam kamar berkutat dengan literatur psikologi tentang modifikasi perilaku. Agak membosankan tapi mau bagaimana lagi ini adalah pilihan hidup jadi ku coba menikmatinya saja :)

Ku tutup telingaku dengan sebuah headset yang menghubungkanku dengan stasiun radio favorit aku dan ade ku. Terdengar alunan merdu suara Ariel vokalis Peter Pan. Aaaaah...grup musik favorit ade ku... Hati ku kembali terusik dengan pedih yang mengendap sejak kepergian ade tuk selamanya... Betapa rindu ini menghujam jantungku semakin dalam...

Tempat ku terdiam...di balik awan...
Aku terdiam...di balik hujan...

Hhhhh...dulu ade sering menyanyikan lagu ini dengan gaya khasnya :) adik lelaki ku... Kebanggaanku... Tumpahan kasih sayangku... Aaaaah....pedih nian rindu ini...makin pedih karena aku hanya bisa terdiam...

Hingga detik ini masih saja aku merindukannya. Ibnul qayyim menyatakan bahwa salah satu tanda cinta adalah rasa rindu terhadap yang dicintai... Dan memang benar...aku sangat mencintai ade rizky...



Dalam rindu
29 April 2009
(7:46 pm)

-teteh-

Tidak ada komentar: