Minggu, 26 April 2009

ONDE MANDE....IT'S MONDAY!!!

Pagi ini ku paksa diri tuk bangun lebih pagi karena rencananya hari ini aku akan 'take off' dari rumah tepat pukul 6 pagi. Rute awal adalah Bekasi-Salemba. Dah kebayang sih apa yang akan terjadi selama perjalanan nanti. Dengan diiringi lambaian tangan from my beloved dad aku berangkat dari rumah sesuai dengan waktu yang ku rencanakan sebelumnya. Sinar mentari pagi cukup hangat jadi aku tidak keberatan juga tuk menerimanya dengan senang hati ^_^ -karena percuma juga ditolak lha wong sinarnya akan tetap nyampe tanpa bisa dicegah-.
Meski sudah membuat prediksi namun tetap saja aku terkaget juga dengan kondisi jalan tol yang macet parah sejak aku masuk gerbang tol barat Bekasi. Gak percaya??! Liat aja bukti otentik di bawah ini!



Tuk mengusir jengah aku pun memutuskan tuk berSMS ria dengan salah seorang teman adikku yang masih muda belia. Ternyata dia sedang malas sekolah karena sakit perut juga karena mendengar berita bahwa anak yang selamat dari kecelakaan yang merenggut nyawa 5 orang sahabatnya -termasuk adikku- akan masuk sekolah hari ini. Hmmm...aku dapat membayangkan perasaannya saat ini. Aku hanya bisa berujar "Cemangat....cembilan....cepuluh!!! \(^_^)/" dan hal itu lumayan bisa membuat kita tertawa :D

Menjelang pintu tol dalam kota kemacetan masih saja terjadi. Dan kali ini di hadapanku adalah sebuah truk bermuatan sapi beraneka warna -ada warna cokelat dan hitam-. Melihat para sapi yang tengah asyik memamah biak lumayan menghibur hati yang tengah lara karena terjebak kemacetan semacam ini. Tapi perasaanku berubah menjadi mual kala melihat salah satu dari sapi tersebut -yang warna cokelat tepatnya- mengeluarkan air liur berwarna putih busa. YAiks!!! Hampir saja aku muntah dibuatnya. Cepat-cepat aku pasang sign ke kiri berpindah jalur agar aku tidak perlu lagi berhadapan dengan pemandangan yang bisa merusak selera makanku seharian ini. Terjebak kemacetan itu sudah merupakan suatu siksaan bagiku apalagi kalau ditambah dengan pemandangan yang tidak sedap :( bisa makin merusak hariku.




Begitulah pagi ku hari ini. Moga aja semakin siang hari ku akan semakin baik, aamiin!!! Moga segala aktivitasku hari ini dapat berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan, aamiin.


Keep UP my spirit!!!


Perpus (9:15 wib)

-rf-

Tidak ada komentar: