Rabu, 12 November 2008

SEKEDAR MEMBERITAHU


Mo tau gak apa hal yang paling melegakanku selama menjalani kuliah yang padat dan melelahkan ini??! Dukungan dari orang-orang terdekat jawabannya. Orang-orang terdekat mulai dari mom and dad yang caring, adik cowok yang lagi berkutat dengan masa pubernya sehingga sering memunculkan perilaku ‘ajaib’ tapi masih merelakan diri tuk mendengarkan ceritaku, teteh dan keponakan yang jarang ketemu hingga buat hati ini kangen luar biasa, si mas yang seru buat diajak berantem, duo cewek tengil dengan ciri khasnya yang suka gak jelas (hihihihi…..duo cewe ini inisialnya N sama D).
Mo tau gak apa yang membuat aku bisa bertahan dengan segala tugas yang buat kepala jadi pusing dan seakan mo pecah?!? Pikiran positif setiap aku pertama melangkahkan kaki di pagi hari  Positif memikirkan menu apa yang akan ku santap untuk makan siang bersama dengan teman-teman yang lain. Percaya gak percaya, pikiran inilah yang membuat aku bersemangat dan mampu bertahan di kelas menanti saat makan siang .
Mo tau gak apa yang bisa membuat aku betah berlama-lama di kelas?!? Bercengkrama dengan teman-teman senasib sepenanggungan. Teman-teman yang sama-sama punya ciri khas kantung mata di wajah ketika deadline tugas hampir tiba atau bahkan sudah lewat. Teman-teman yang ‘sibuk’ merencanakan kesuksesan di masa depan meski belum tentu terealisasi. Teman yang suka bangga dengan kekayaan tapi gak sadar kalo semakin dia pamer justru semakin memberi alasan bagi teman-teman yang lain tuk ngetawain dia lebih keras. Teman-teman yang kemana-mana selalu membawa perut yang meng’gelembung’ karena terisi cikal bakal manusia alias hamil (lucu kalo ngeliat kelas ada ibu-ibu hamil jadi serasa kelas senam hamil bukan kuliah ….HaG3!!!).
Mo tau gak kenapa aku nulis semua hal ini?!? Cuma sekedar kasih tahu aja apa yang ada di otakku sekarang ini. Yang mo baca ya silakan…..bagi yang menyesal setelah membaca karena kecewa dengan isinya ya mohon maaf namanya juga iseng…hihihihihi……..
Mo tau gak kenapa tulisannya cuma sampai sini aja??!!! Ya karena dah ngantuk makanya cukup sekian. Have a great life!!!!

Nov.12th, 2008
-rf-

Tidak ada komentar: