Minggu, 26 Oktober 2008

PAGI YANG INDAH (n_n)

Sejak ba'da shubuh tak ku biarkan mata terpejam kembali. Ku katakan pada diri sendiri; "Hey rika, time is running out so HURRY UP!!!" yup! tinggal beberapa hari lagi menuju deadline laporan kasus mayor. Ku pacu diriku tuk berhadapan dengan tumpukan laporan yang belum ku selesaikan.
Selang 15 menit, mataku mulai ngadat! tapi tak ku biarkan hal itu menghambatku.
Ku ingat satu hal, aku harus mengantarkan laporan hasil psikotes ke sekolah di dekat rumahku. Aku bergegas bersiap2 dan memacu motorku secepat mungkin agar tiba di sekolah sebelum pukul 7.30. Setibanya di sekolah, murid-murid sudah berkumpul dengan pakaian seragam olah raga karena di hari ini mereka akan berenang. Wah......SEGARnya.......!!!! Andai aku bisa ikutan :-)
Baru saja aku turun dari motor, suara kecil itu menyapaku: "Miss Rikaaaa........" ku dapati Indah, muridku ketika aku masih jadi pengajar di sana menyapaku dengan riang. Kami pun sempat berbincang sebentar dan sebentar itu sudah lebih dari cukup tuk menorehkan kebahagiaan di relung hatiku yang gersang menanti hujan yang tak kunjung datang. Seketika kerinduan menyergapku......kerinduan akan kehangatan kasih sayang tulus dari murid-muridku di sana......
Saat aku beranjak pergi pun, ku lihat wajah-wajah mungil Farhan, Badi, Qisthi, Indah...melambaikan tangan melepas kepergianku.......
Subhanallah.....pagi yang indah (n_n)
Hope it will last forever........

27 Agustus 2008
-rf-

Tidak ada komentar: