Jumat, 05 Oktober 2007

Mamaku sayang


Mama, wanita jelang paruh baya yang meski usianya menginjak 47 tahun ini namun perilakunya lebih mirip ABG usia 15 tahun dengan kepribadian anak usia 5 tahun. Banyak perilaku “ajaib” yang sering buat aku tersenyum sekaligus geleng-geleng kepala. Mulai dari cara menerima telfon yang lucu, hobi minta gendong yang suka maksa, cara bicara sering salah yang gak mau dibetulin, sampe pola ngambek yang luar biasa bikin pusing . Namun meski begitu she’s still the best mom on earth 2 me .

Mama, aku tahu aku banyak mengecewakanmu baik secara sengaja maupun tidak. Tapi sungguh, jauh di lubuk hati aku tidak pernah bermaksud tuk melukai hatimu . Aku tahu mama berharap banyak padaku, dan ma izinkan aku tuk mengucap maaf karena hingga kini aku belum dapat memenuhi semua keinginanmu.

Mama selalu ingin aku menjadi sosok yang sempurna dalam segala hal. Inginku pun begitu ma, tapi aku hanya manusia biasa yang masih sangat jauh dari kesempurnaan. Jika kelak aku tak dapat memenuhi semua keinginanmu, semoga kau memaafkanku.

Ma, betapa sayang aku padamu. Betapa ingin aku membahagiakanmu. Betapa ingin aku memenuhi semua inginmu. Betapa ingin ku bantu kau wujudkan semua asa yang kau punya. Mungkin aku memang tak pandai dalam mengungkapkan rasa Morph ku padamu. Tapi ku ingin kau tau, rasa itu kan selalu ada di lubuk hati ini hingga akhir hayatku. Ma, aku sayang mama .

In my bedroom

Friday, January 26, 2007

(10:02 am)

MorphMorphMorphMorphMorphMorphMorph

-fitri-

Tidak ada komentar: