Sabtu, 14 April 2012

DILEMA

Saat ini penyusunan tesisku sudah masuk bab 4, yaitu pengambilan data dan pelaksanaan intervensi. Perasaanku senang akan kemajuan sudah ku capai tetapi ada rasa bimbang juga karena seiring dengan perkembangan penyusunan tesis maka semakin sering aku izin di kantor. Memang sebulan yang lalu aku sudah menghadap kedua atasanku dan menceritakan tentang situasi yang ku alami saat ini. Secara umum mereka bisa mengerti dan berpesan jika memang begitu keadaannya maka yang terpenting aku memberitahukan ketidakhadiranku kepada salah satu dari mereka.

Aku bertanggungjawab dalam pengelolaan SDM di kantor dan biasanya aku sangat marah terhadap karyawan yang absen melebihi 2 hari kerja. Sekarang malah aku yang banyak izin. Malu sih tapi ya mau gimana lagi. Yang terpenting aku selalu mengkomunikasikan ketidakhadiranku kepada atasan.

Memang sudah saatnya aku menentukan skala prioritas dan berbesar hati menerima segala konsekuensi yang mengikuti. So, c'est la vie.....


Kantor Ayah,
Ahad, 15 April 2012

-rf-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

good luck then