Kamis, 26 Mei 2011

BOLEH DONG SAYA KECEWA

Mungkin 2 hari belakangan ini bukanlah hari yang menyenangkan buat saya. Loading pekerjaan yang tinggi dan mood yang berantakan membuat keadaan menjadi semakin "sempurna". Satu-satunya yang menjadi penghibur saya adalah ketika bercengkerama dengan keluarga. Berbincang di dunia maya juga turut andil dalam meredakan ketidakstabilan emosi saya.

Saya betul-betul sedang tidak berminat bekerja karena satu dan lain hal. Puncaknya, kemarin saya pulang lebih awal tanpa pamit pada siapa pun. Aaaah...mbalelo sesekali tak apalah. Semua terjadi karena ada sebabnya.

Ada ketimpangan yang saya rasakan. Ada ketidakadilan yang saya saksikan. Ada kemarahan yang diam-diam menelisik hati. Saya berusaha keras untuk mengendalikan semua dan berharap besar agar semua tetap terkendali seperti biasa.

Saya mulai menimbang beberapa opsi dengan segala konsekuensi yang menyertai. Satu hal yang sudah saya putuskan dalam hati: "Saya tidak akan berperan sebagai korban. I will stand for my rights!".


Kantor, 27 Mei 2011

-saya-

Tidak ada komentar: